Kamis, 05 Maret 2009

Tips: Klo Mau Cari Pacar

Dunia cinta itu indah. Dan semua orang tak bisa terlepas akan masalah percinta'an (kecuali orang yang tak punya hati). Bila memang hati sudah tak tahan dengan rasa kesepian ya mau apalagi... Solusinya adalah mencari pasangan. Namun jangan salah langkah dalam mencarinya. salah-salah bukannya indah malah merana. So...don't make big mistake in your life. Because your life is your future....


1.Pilih Cowok/Cewek yang Unik
Ini langkah awal buat kamu klo kamu pengen nyari pacar. Kelihatannya sepele dan pasti tidak pernah terbayang dibenak kamu kan? Karena itu tentu’in dulu seseorang yang pengen kamu pacarin. Tapi jelas someone target kamu harus unik orangnya. Biar nanti klo udah jadi pacar kamu, kamu gak cepet bosen. okeY…?!

2.Pilih Cowok yang Berwibawa/Cewek yang Anggun.
Klo kamu gak bisa nyari someone yang unik coba kamu pilih cowok yang berwibawa/cewek yang anggun. Cowok yang berwibawa bukan berarti dia bapak-bapak. Yang dimaksud itu adalah cowok yang dewasa sifatnya. Karena kebanyakan cowok yang berwibawa itu serius dalam menjalani suatu hubungan/ikatan. Dan pastinya kita semua gak mau donk pacaran hanya untuk main-main.
Sedangkan cewek anggun yang dimaksud itu adalah cewek yang punya innerbeauty yang tinggi. Dan bila ada cowok punya cewek yang seperti ini pasti dia adalah cowok yang paling beruntung didunia ini.

3.PDKT
Ini langkah wajib buat kamu klo mau nyari pacar. Gak lucu banget klo kamu suka sama someone trus langsung nembak. Bisa-bisa kamu jadi kambing congek buat dia + dapat predikat orang teraneh didunia. Maka dari itu kalo mau nyari pacar kamu harus PDKT dulu biar tahu lebih banyak tentang gebetan kamu. Emang sih klo udah tahu sama-sama suka bisa langsung jadian. Tapi efek jangka panjangnya fatal banget. Karena klo tanpa PDKT kamu gak akan pernah tahu sifat asli gebetan kamu. Maka saat-saat pacaran itulah kamu baru tahu sifat asli si Dia. Klo cocok sih enak. Tapi klo gak bisa-bisa makan hati terus n putus ditengah jalan. Jadi Broken Heart deh….plus capek deh…. Jadi PDKT itu penting bagi kamu-kamu yang mau cari pacar.

4.Tunjukin Kekurangan Kamu
Ini adalah langkah terakhir buat kamu. Klo kamu udah PDKT dan bener-bener tahu sifat aslinya gimana + kalian nyambung maka kamu harus nunjukin kekurangan kamu. Ini penting banget. Karena dari langkah ini kamu bakal tahu apa dia dapat nerima kamu apa adanya apa gak. Klo dia bisa nerima ya berarti dia emang cocok bgt buat dijadiin pacar. Tapi klo dia gak bisa nerima kekurangan kamu ya jadiin temen biasa aja. Karena klo kamu paksain kamu sendiri yang bakal nyesel.


catatan:
1.Be your self....
2.Menunjukkan kekurangan dalam dunia cinta boleh2 aja tapi jangan dalam dunia kerja. karena dunia cinta ama kerja itu berbeda. gak boleh dicampur adukkan. So...be a professional person....

0 comments: